Laporan Audit SMK3 - 0822 2017 2374 ( WA ) PT. KIS

Apakah Anda membutuhkan info tentang Laporan Audit SMK3 Perusahaan,Contoh Laporan Audit SMK3 Perusahaan,Contoh Laporan Audit SMK3,Format Laporan Audit SMK3,Laporan Hasil Audit SMK3,Laporan Audit Internal SMK3,Contoh Laporan Audit SMK3,Laporan Audit SMK3 Kantor,Laporan Audit SMK3 Pabrik,Laporan Audit SMK3 ?

Laporan Audit SMK3 - 0822 2017 2374 ( WA ) PT. KIS

 

Laporan Audit SMK3

Audit SMK3 dilakukan oleh badan sertifikasi yang telah ditunjuk oleh depnaker untuk melakukan audit SMK3 dan memberikan rekomendasi/ penilaian terhadap perusahaan. keluaran dari audit ini adalah hasil audit SMK3/ Laporan audit SMK3, Seperti sistem manajemen yang lain, pada saat perusahaan kita sudah dilakukan audit oleh auditor dari badan sertifikasi yang mengeluarkan smk3, maka mereka akan mencatat ketidak sesuaian atau kekurangan terkait dengan sistem manajemen K3 atau SMK 3 yang sedang dibangun di dalam perusahaan. Laporan ini akan diberikan oleh auditor secara langsung untuk selanjutnya organisasi harus melakukan tindakan perbaikan.

Jenis Laporan / Ketidak sesuaian

Laporan ketidaksesuain audit akan memberikan gambaran kepada perusahaan, untuk mengetahui dimana kelemahan dan kekurangan dalam implementasi Sistem Manajemen Lingkungan dan sekaligus untuk melakukan perbaikan terhadap temuan auditor.
Untuk jenis ketidak sesuaian ada dua yaitu ada ketidak sesuaian major dan ketidak sesuaian minor.
Ketidak sesuaian Major: Yaitu apabila terjadi kekurangan dalam implementasi 1 elemen dari sistem manajemen k3 atau smk3, atau apabila terjadi pelanggaran yang bisa berakibat fatal terhadap keselamatan kerja karyawan.
Ketidak sesuaian Minor: Apabila terjadi ketidakkonsistenan terhadap pelaksanaan elemen dari sistem manajemen K3.
Tindakan Perbaikan : Setelah auditor memberikan laporan ketidak sesuaian, maka perusahaan harus mencari akar masalah dari ketidaksesuan, dan melakukan tindakan perbaikan, namun sebelumnya perusahaan harus mengisi apa rencana tindakan perbaikan yang akan dilakukan berikut target pelaksanaannya

Evaluasi Tindakan Perbaikan

Setelah tindakan perbaikan dilakukan perusahaan harus melakukan evaluasi terhadap tindakan perbaikan yang diambil, kemudian auditor akan memverifikasi apakah tindakan perbaikan yang diambil sudah bisa menghilangkan penyebab ketidak sesuaian. untuk ketidaksesuaian yang sudah selesai dilakukan tindakan perbaikan, bukti perbaikan bisa dilampirkan pada lembar laporan untuk mempermudah proes verivikasi laporan audit SMK3.


PT. KUALITAS INDONESIA SISTEM ( KIS ) melayani Pelatihan Ahi K3 KEMNAKER RI, Sertifikasi SMK3, Sertifikasi ISO, Riksa Uji Alat, Bimtek Konstruksi PUPR, SBU, SKA, SKT, Pendirian CV dan PT dan legalitas lainnya.

WA/ Telpon :
Aprilia P.S : 0822 2017 2374
Singgih : 0822 7222 2297
Uswa : 0812 2696 5180
Amalia : 0858 0338 2522

Email : kualitasindonesia@gmail.com
Website http://www.kiscerti.co.id | http://www.jasapelatihanmurah.com
Office : Graha Gayaku — Jl. Kudus-Purwodadi KM 11 , Undaan, Kudus, 59372

via smk3.rajadiginet.com